Year:
--  
    Jun.2017
    18

    Mudik Aman Dengan Cloud Camera NC450

    Jakarta, Indonesia - 18 Juni 2017. Meninggalkan rumah dalam kondisi kosong tidak berpenghuni, terlebih mudik  saat Hari Idul Fitri, kini bukan lagi kendala. Tak lepas atas kehadiran kamera berbasis internet, yang memiliki banyak kelebihan.  Di antaranya rumah tetap terjaga aman dari gangguan maupun  bahaya karena terpantau 24 jam, dan melalui smartphone Anda !

    Tapi itu hanya bila Anda memilih dan memasang  perangkat kamera pengawasan untuk rumah Anda, NC450, yang merupakan salah satu bagian dari produk smarthome  TP-Link.

    Daniel Thian, Product Development & Marketing Head TP-Link Indonesia

    Perangkat kamera pengawasan yang juga  bisa dipasang untuk sebuah instansi perusahaan, didesain dengan bentuk yang kecil dan sederhana,  sehingga  dapat diletakkan di sisi manapun di dalam maupun di luar bangunan. Lebih dari itu, setting dan pengoperasiannya juga begitu mudah. Dan yang membedakan produk ini dengan produk sejenis,   TP-Link NC450 dapat terhubung mengunakan WIFI.

    Demikian keterangan yang diberikan oleh Product Development & Marketing Head TP-Link Indonesia Daniel Thian, mengenai kamera berbasis internet, NC450 yang bekerja sepanjang 24 jam.

    NC450 yang memiliki dua fungsi, sebagai kamera keamanan di rumah  maupun gedung perkantoran, dan juga untuk konferensi, ini  memiliki 2 sensor detektor , yaitu dengan suara dan pergerakan.

    Di sisi kamera —  dapat dipasang secara vertikal ataupun terbalik  di segala ruangan —  dapat merekam gambar dengan format MP4 variabel, sehingga hasil rekaman video dapat diperkecil sesuai perubahan gambar saja. Sementara itu ada fitur yang cukup menarik,  yang dapat diaktifkan secara auto yaitu Normal View dan Night Vision view. Yang artinya, kamera berkemampuan untuk  merekam gambar dengan pencahayaan yang cukup, bahkan merekam gambar atau memonitor ruang rumah dalam suasana gelap.

    Menariknya, adanya motor yang melekat, maka kamera dapat   berputar dari 300 derajat ke samping dan 100 derajat ke arah atas.

    Paket lengkap TP-Link NC450 sudah dilengkapi baut, mounting camera, power adaptor, kabel tambahan, PoE konektor dan sebuah kabel LAN.  Dengan perlengkapan yang diberikan, pemasangan perangkat kamera TP-Link NC450 sangatlah mudah.

    Keuntungan lain dari perangkat NC450, lebih lanjut Daniel Thian menerangkan, sekalipun pengoperasiannya ditunjang aliran listrik, tetapi  daya listrik yang digunakan sangat efisien.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://measia.net/2017/06/18/mudik-aman-dengan-cloud-camera-nc450/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.