Year:
--  
    Jun.2017
    16

    Kuartal I, Penjualan TP Link Naik 41%

    Penjualan TP-Link, perusahaan penyedia perangkat networking dan aksesoris mengalami peningkatan hingga mencapai 41% selama kuartal pertama di 2017. Menurut Country Director TP Link Indonesia, Wilson Lu, pertumbuhan tersebut didorong oleh kemajuan dan inovasi teknologi yang dilakukan oleh TP-Link.

    Kenaikan tersebut diklaim didorong oleh beragam inovasi teknologi yang dirilis oleh TP-Link. Salah satu produk yang dirilis adalah router TL-WR840N. Produk TL-WR840N sendiri dilaporkan berhasil terjual 30 ribu unit. Produk ini merupakan wireless router yang memiliki kecepatan WiFi hingga 300Mbps. Disamping itu, TP-Link juga memperkenalkan Easy Smart Switch yang ditujukan bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

    Wilson mengaku bahwa produk Easy Smart Switch juga merupakan salah satu produk yang terjual cukup tinggi hingga 100.000 unit, rangkaian produk tersebut contohnya seperti TL-SG1016DE, TL- SG1008DE dan TL-SG1024DE yang merupakan produk yang dirancang untuk SOHO (Small Office / Home Office) atau pengguna workgroup.

    “Kebutuhan masyarakat Indonesia akan jaringan internet cepat menjadi salah satu yang mempengaruhi penjualan kami. Minat konsumen semakin meningkat seiring kebutuhan internet untuk di rumah maupun di lingkup bisnis kecil dan menengah. Masyarakat juga menginginkan produk yang mudah diaplikasikan, mudah instalasinya, inovatif produknya serta layanan purnajual yang berkualitas.” jelas Wilson di Jakarta, Rabu (14/6).

    Disamping sebagai penyedia perangkat networking, TP-Link juga mempunyai beberapa produk smarthome yaitu Cloud Camera NC450, Smart Wi-Fi LED LB100, dan Wi-Fi Smartplug HS100. Perangkat yang mendukung teknologi smarthome dengan fitur keamanan dan kemudahan kendali melalui ponsel pintar (smartphone).

    Cloud Camera NC450 merupakan perangkat IP Camera untuk rumahan dan bisnis yang memiliki sudut pandang hingga 360 derajat, kualitas gambar dan video HD 720p, serta fitur night vision. Smart Wi-Fi LED LB100 berupa perangkat lampu pintar yang dikendalikan melalui aplikasi dari smartphone. LB100 memiliki sistem pengaturan tingkat terang cahaya. Wi-Fi Smartplug HS100 merupakan perangkat soket listrik pintar yang dapat mengontrol perangkat elektronik yang terpasang pada produk ini melalui smartphone penggunanya.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.neraca.co.id/article/86442/kuartal-i-penjualan-tp-link-naik-41

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.