Year:
--  
    Jun.2017
    15

    Mudik Lebih Aman dengan Rangkaian Produk dari TP-Link untuk Rumah Pintar

    Jakarta, Indonesia - 15 Juni 2017. Mudik atau pulang kampung adalah tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut Idul Fitri. Untuk itulah di acara yang bertajuk “Your Smarthome Solution”, TP-Link memaparkan keunggulan ekosistem rumah pintar atau Smart Home sekaligus memperkenalkan kembali beragam produknya untuk ekosistem rumah pintar yang akan membuat rumah tetap aman dan selalu terpantau 24 jam dari smartphone.

    Rangkaian produk dari TP-Link untuk ekosistem rumah pintar mencakup router Wireless, WiFi extender, soket listrik pintar TP-Link HS100, lampu bohlam pintar Smart Bulb LB100, dan kamera pengaman Cloud Camera NC450. Tentunya, semua produk tersebut baru akan berguna jika di rumah Anda sudah memiliki jaringan internet. Untuk mengenal lebih jauh produk TP-Link untuk rumah pintar bisa dilihat di tautan berikut ini.

    Selain produk untuk rumah pintar, TP-Link turut memperkenalkan beragam solusi terbarunya untuk kebutuhan bisnis yang akan tersedia di Indonesia. Diantaranya WiFi router TL-WR945N, AC1900 Wireless Dual Band PCI Express Adapter Archer T9E dan AC1300 Wireless Dual Band PCI Express Adapter Archer T6E.

    Di acara ini TP-Link pun turut mengungkapkan peningkatan angka penjualannya yang melonjak signifikan sebesar 41% sepanjang kuartal pertama tahun 2017, sekaligus memperkenalkan akun resmi TP-Link di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.yangcanggih.com/2017/06/15/rangkaian-produk-dari-tp-link-bantu-permudah-ciptakan-ekosistem-rumah-pintar/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.