Year:
--  
    Mar.2017
    21

    TP-Link Range Extender Atasi Solusi Sinyal Wi-Fi yang Lemah

    Jakarta, Indonesia - 21 Maret 2017. Pada era teknologi seperti sekarang, internet menjadi kebutuhan utama setiap orang saat berada di kantor maupun di rumah. Namun untuk di rumah sendiri seringkali orang-orang mengeluh dengan minimnya penyebaran sinyal Wi-Fi. Hal ini biasanya terjadi karena area rumah yang luas atau bertingkat serta banyaknya partisi di rumah sehingga cakupan sinyal Wi-Fi dari router menjadi terbatas. Karena peduli akan hal ini, TP-Link Indonesia meluncurkan Range Extender TL-WA820RE dan RE305 di Indonesia guna mengatasi permasalahan internet di rumah. Wi-Fi Range Extender merupakan sebuah perangkat yang dapat memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi dari router. Penghuni rumah tidak perlu membeli tambahan router lagi jika sudah memasang alat ini.

    TP-Link TL-WA820RE, Range Extender Model Portable

    TL-WA820RE (2)

    Wi-Fi Range Extender TL-WA820RE di desain dengan model yang portable dan fitur-fitur yang mumpuni. Range Extender ini berjalan di frekuensi single band 2.4GHz dengan kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps untuk menunjang kegiatan internet di rumah. TL-WA820RE dibekali dua antena eksternal yang berfungsi meningkatkan jangkauan dan stabilitas sinyal Wi-Fi di seluruh ruangan di rumah. TL-WA820RE adalah Range Extender berbentuk port USB pertama dari TP-Link, cara penggunaannya juga lebih mudah hanya dengan mencolokkan ke port USB di PC atau laptop. Apabila port USB pada perangkat Anda sudah terpakai, TL-WA820RE tetap dapat digunakan dengan menggunakan power bank, sehingga penyebaran sinyal Wi-Fi menjadi lebih baik.

    TP-Link RE305, Range Extender dengan Teknologi Dual Band

    RE305 (1)Range Extender RE305 ini diciptakan dengan teknologi dual band dan memiliki keunggulan dapat bergerak di dua frekuensi, yaitu 2.4GHz dan 5GHz, untuk akses internet lancar sesuai dengan kebutuhan. Ada tambahan dua antena pada RE305 ini berfungsi memperluas cakupan jangkauan sinyal Wi-Fi. RE305 ini tampil dengan desain yang simple dilengkapi fitur sinyal Intelligent Light berfungsi agar pengguna dapat memastikan dan memilih lokasi yang tepat untuk meletakan Range Extender.

    Kedua Range Extender keluaran TP-Link ini merupakan universal Range Extender yang dapat bekerja dengan semua jenis router merk lain. Router dan TP-Link Range Extender akan secara otomatis tersambung dengan menekan tombol WPS pada kedua perangkat secara bergantian. Ditambah dengan adanya Tether App yang dapat diunduh di Play Storedan Apps Store, pengaturan fitur-fitur, seperti access controlshared password dan power schedule dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone. TP-Link TL-WA820RE dan TP-Link RE305 akan hadir di pasar Indonesia pada akhir Maret 2017 ini dengan kisaran harga Rp. 240.000 untuk TL-WA820RE dan Rp. 700.000 untuk RE305.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://measia.net/2017/03/21/tp-link-range-extender-atasi-solusi-sinyal-wi-fi-yang-lemah/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.