Year:
--  
    Mar.2017
    20

    Range Extender Tl-WA820RE dan RE305, Solusi Atasi Gangguan Sinyal Wi-Fi Lemah di Rumah

    Jakarta, Indonesia - 20 Maret 2017. Di era sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan utama setiap orang untuk bekerja ataupun belajar bagi anak-anaknya. Namun seringkali orang-orang mengeluh dengan minimnya penyebaran sinyal Wi-Fi di rumah mereka karena banyak ruangan yang tidak terjangkau sinyal Wi-Fi. Hal ini biasanya terjadi karena area rumah yang luas atau bertingkat serta banyaknya partisi di rumah sehingga cakupan sinyal Wi-Fi dari router menjadi terbatas.

    Melihat hal tersebut TP-Link Indonesia, sebagai perusahaan yang menyediakan solusi jaringan untuk rumah, usaha kecil dan menengah ingin memberikan jalan keluar kepada banyak orang agar dapat memiliki akses internet yang cukup. Maka untuk menunjang kegiatan internet mereka di rumah, TP-Link Indonesia meluncurkan Range Extender TL-WA820RE dan RE305 di Indonesia. Wi-Fi Range Extender adalah sebuah perangkat yang dapat memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi dari router. Dengan memasang Range Extender maka pengguna internet di rumah tidak perlu membeli tambahan router baru.

    TP-Link TL-WA820RE

    Berbeda dari para pendahulunya, Wi-Fi Range Extender TL-WA820RE di desain dengan model yang portable dan fitur-fitur yang mumpuni. TL-WA820RE berjalan di frekuensi single band 2.4GHz dengan kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps untuk menunjang kegiatan internet di rumah. Dua antena eksternal yang ditambahkan pada desain Range Extender ini berfungsi meningkatkan jangkauan dan stabilitas sinyal Wi-Fi di seluruh ruangan di rumah.

    TL-WA820RE adalah Range Extender berbentuk port USB pertama dari TP-Link, dimana cara penggunaannya menjadi lebih mudah hanya dengan mencolokkan ke port USB di PC atau laptop. Apabila port USB pada perangkat Anda sudah terpakai, TL-WA820RE tetap dapat digunakan dengan menggunakan power bank, sehingga penyebaran sinyal Wi-Fi menjadi lebih baik.

    TP-Link RE305

    RE305 ini diciptakan dengan teknologi dual band dan memiliki keunggulan dapat bergerak di dua frekuensi, yaitu 2.4GHz dan 5GHz, untuk akses internet lancar sesuai dengan kebutuhan. Tambahan dua antena yang diberikan pada RE305 ini berfungsi memperluas cakupan jangkauan sinyal Wi-Fi. RE305 ini tampil dengan desain yang simple dilengkapi fitur sinyal Intelligent Light memberikan indikator visual yang intuitif, sehingga pengguna dapat memastikan dan memilih lokasi yang tepat untuk meletakan Range Extender.

    Kedua Range Extender keluaran TP-Link ini merupakan universal Range Extender yang dapat bekerja dengan semua jenis router merk lain. Router dan TP-Link Range Extender akan secara otomatis tersambung dengan menekan tombol WPS pada kedua perangkat secara bergantian. Ditambah dengan adanya Tether App yang dapat diunduh di Play Storedan Apps Store, pengaturan fitur-fitur, seperti access controlshared password dan power schedule dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone.

    TP-Link TL-WA820RE dan TP-Link RE305 akan hadir di pasar Indonesia pada akhir Maret 2017 ini dengan kisaran harga Rp. 240.000 untuk TL-WA820RE dan Rp. 700.000 untuk RE305.

    Tentang TP-Link

    TP-Link adalah sebuah perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996. Dalam rangka merayakan lebih dari 20 tahun kepemimpinannya dalam dunia networking, TP-Link menampilkan transformasi menyeluruh pada tampilan dan identitas brand.

    TP-Link secara konsisten berada di urutan No. 1 berdasarkan perusahaan analis IDC1 sebagai perusahaan penyedia perangkat WLAN dan Broadband CPE yang telah mendistribusikan lebih ke-120 negara dan membantu ratusan juta orang diseluruh dunia terhubung ke internet.

    TP-Link selama ini dikenal memiliki produk-produk unggulan dengan performa, stabilitas, dan nilai yang tinggi, sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan jaringan konsumen.

    Sekarang, dengan semakin berkembangnya gaya hidup yang terkoneksi, TP-Link berkembang untuk melampaui permintaan hari esok.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://pressrelease.id/release/range-extender-tl-wa820re-dan-re305-solusi-atasi-gangguan-sinyal-wi-fi-lemah-di-rumah

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.