Year:
--  
    Feb.2017
    16

    TP-Link Tawarkan Solusi Smart Home

    Jakarta, Indonesia - 16 Februari 2017. Perusahaan teknologi asal Tiongkok, TP-Link, baru saja memperkenalkan sejumlah perangkat terbarunya yang siap dipasarkan di 2017 ini. Beberapa perangkat ini hadir sebagai solusi atas kebutuhan smart home yang kini tengah tren di Indonesia.

    TP Link-1

    Salah satu yang terbaru dan bisa diterapkan di kelas rumah dan perkantoran adalah Cloud Camera NC450. Kamera IP ini hadir dengan kemampuan sudut pandang hingga 360 derajat. Kamera ini juga sudah dibekali dengan kemampuan perekaman beresolusi HD 720p. Ada pula fitur night vision yang memungkinkan pengguna memantau dalam gelap.

    “Dengan dukungan mikrofon dan speaker built-in, kamera ini sangat aplikatif bagi masyarakat sehingga bisa interaksi untuk dua arah,” sebut Sterling Li, Product Development Head SOHO TP-Link.

    Kamera ini juga bisa menangkap gerakan atau suara tertentu, lalu mengirimkan notifikasi ke email pengguna. Fitur dan pengaturan pada Cloud Camera NC450 dapat dilakukan dari aplikasi yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

    Selain kamera IP, TP-Link juga memperkenalkan produk bernama Smart Wi-Fi LED LB100. Lampu yang dijamin lebih hemat energi ini dapat dikontrol langsung dari aplikasi di smartphone, seperti tingkat keterangan atau untuk menyalakan dan mematikannya dari jarak jauh.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://property-in.co/2017/02/16/tp-link-tawarkan-solusi-smart-home/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.