Year:
--  
    Feb.2017
    14

    Atur Listrik Rumah Anda dengan TP-Link SmartPlug HS100

    Jakarta, Indonesia - 14 Februari 2017. Perkembangan teknologi saat ini begitu pesat hingga akhirnya muncul sebuah inovasi baru untuk sebuah hunian atau sering disebut dengan teknologi rumah pintar (smarthome). Smarthome adalah sebuah konsep hunian masa depan dimana orang-orang dapat mengatur semua perangkat elektronik di rumahnya dengan menggunakan sistem yang sudah terintegrasi ke smartphone.

    Melihat cepatnya perkembangan serta semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan teknologi smarthome ini maka di tahun 2017 TP-Link Indonesia menciptakan perangkat-perangkat yang dapat memudahkan para penghuni rumah dalam mengelola peralatan elektroniknya. Wi-Fi smartplug HS100 merupakan salah satu produk smarthome TP-Link yang akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

    “Di jaman sekarang ini orang-orang memiliki aktifitas yang semakin padat, kemacetan lalu lintas memaksa orang untuk beraktifitas lebih awal menuju tempat kerjanya. Hal ini yang seringkali menyebabkan orang meninggalkan perangkat elektroniknya tetap menyala yang dapat meningkatkan resiko terjadinya korsleting atau terjadinya kebakaran. Wi-Fi Smartplug HS100 adalah perangkat smarthome yang membantu masyarakat dalam memantau penggunaan listrik dari perangkat elektronik yang terkoneksi melalui smartphone,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

    Wi-Fi Smartplug HS100 merupakan perangkat soket listrik pintar yang mendukung konsep smarthome di mana pengguna dapat melakukan kontrol dan penjadwalan penggunaan alat-alat eletronik di rumah secara nirkabel melalui smartphone pengguna dari mana saja dan kapan saja. Desain simple dan elegan yang dimiliki Wi-Fi Smartplug HS100 membuat produk ini cocok digunakan di tempat kerja atau di rumah tinggal. 

    Pengguna HS100 dapat mengatur jadwal untuk menyalakan dan mematikan perangkat elektronik, sepertitelevisi, kettle air, kipas angina, dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan dan penggunaan Wi-Fi Smartplug HS100 dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Kasa yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Setelah terinstall di dalam smartphone, hanya dengan sekali klik, pengguna sudah bisa mengontrol perangkat elektronik yang terkoneksi dari mana saja.

    Wi-Fi Smartplug HS100 berbentuk kecil dengan ukuran 10,3 x 6,6 x 7,7 cm, memiliki tombol power on &setting, dan dapat digunakan pada arus listrik 100-240VAC. Maksimum arus yang  dapat melewati HS100 sampai dengan 16A.

    Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian mengatakan, TP-Link ingin menciptakan produk-produk yang terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengelola perangkat-perangkat di rumahnya kapan saja dan dari berbagai tempat.

    “Selain menciptakan produk inovatif seperti Wi-Fi Smartplug HS100 ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang teknologi pintar yang dapat membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan pekerjaan sehari-hari,” kata Daniel.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.chip.co.id/news/chip_this_week-accessories_peripheral/17185/atur_listrik_rumah_anda_dengan_tp-link_smartplug_hs100

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.