Year:
--  
    Feb.2017
    13

    TP-Link Wi-Fi Smartplug HS100: Permudah Kendalikan Perangkat Elektronik di Rumah dari Mana Saja

    Jakarta, Indonesia - 13 Februari 2017. Permudah Anda menciptakan ekosistem rumah pintar di rumah, TP-Link menghadirkan Wi-Fi Smartplug HS100.

    Hadir dengan desain yang sederhana dan elegan, Wi-Fi Smartplug HS100 ideal digunakan di tempat kerja atau rumah tinggal. Perangkat ini dapat digunakan pada arus listrik 100-240VAC. Maksimum arus yang dapat melewati HS100 sampai dengan 16A.

    Perangkat ini adalah soket listrik pintar yang mendukung konsep rumah pintar. Dengan tambahan Wi-Fi Smartplug HS100, Anda bisa mengendalikan perangkat elektronik di rumah secara nirkabel melalui smartphone dari mana dan kapan saja.

    TP-Link Wi-Fi Smartplug HS100 didukung dengan aplikasi pendukungnya yang bernama Kasa yang bisa diunduh melalui PlayStore dan AppStore. Lewat aplikasinya ini pengguna HS100 dapat mengatur jadwal untuk menyalakan dan mematikan perangkat elektronik, seperti televisi, kettle air, kipas angin, dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan.

    TP-Link Wi-Fi Smartplug HS100 akan mulai tersedia di pasar pada kuartal kedua tahun ini. Belum ada informasi mengenai harga ritel dari perangkat ini. Berminat?

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.yangcanggih.com/2017/02/13/tp-link-wi-fi-smartplug-hs100-bisa-tambah-fitur-pintar-perangkat-elektronik-di-rumah/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.