Year:
--  
    Feb.2017
    13

    TP-Link Luncurkan Smartplug HS100 untuk Konsep Hunian Smarthome

    Jakarta, Indonesia - 13 Februari 2017. Smarthome adalah konsep rumah pintar dimana semua perangkat elektronik di dalamnya dapat dikendalikan dengan sistem  yang terintegrasi dengan smartphone. Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, maka semakin banyak masyarakat yang membutuhkan teknologi smarthome ini. Demi mewujudkan hal tersebut, TP-Link Indonesia garap perangkat yang memudahkan pengelolaan peralatan elektronik di rumah. Salah satunya adalah dengan WiFi smartplug HS100, produk ini akan diluncurkan di kuartal kedua tahun 2017.

    “Aktifitas masyarakat saat ini semakin padat, lalu lintas yang macet memaksa mereka untuk beraktifitas lebih awal untuk berangkat bekerja. Sehingga sering kali terlupa meninggalkan perangkat elektronik di rumah dalam keadaan menyala, tentu hal ini akan berisiko terjadinya korslet atau kebakaran. Kini pemakaian listrik dan perangkat elektronik dapat dipantau melalui smartphone dengan WiFi Smartplug yang merupakan perangkat smartphone.” Ucap Wilson Lu, Country Director TP-Link Indonesia.

    Spesifikasi WiFi Smartplug HS100

    WiFi Smartplug HS100 adalah perangkat soket listrik pintar untuk mengendalikan dan menjadwalkan pemakaian alat-alat elektronik di rumah melalui smartphone. Hal ini dapat dilakukan di mana pun dan setiap saat. Perangkat ini memiliki desain yang elegan dan sederhana sehingga pas untuk dipakai di rumah atau pun di tempat kerja. Dimensi perangkat pintar besutan TP-Link ini adalah 10,3 x 6,6 x 7,7 cm dengan tombol power on & setting. Arus listrik yang dapat digunakan adalah 100-240 VAC dengan maksimum arus hingga 16 A.

    Pemakai perangkat tersebut dapat menjadwalkan perangkat elektronik untuk menyala atau mati menggunakan aplikasi Kasa. Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari PlayStore dan AppStore. Perangkat elektronik yang dapat dikendalikan diantaranya adalah televisi, teko pemanas air, kipas angin, mesin kopi dan lain-lain.

    “TP-Link berusaha membuat produk terbaik untuk memudahkan masyarakat mengelola perangkat elektronik di dalam rumah dari mana pun dan kapan pun. Selain membuat produk inovatid, TP-Link juga ingin melakukan edukasi mengenai teknologi pintar yang dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari” ucap Daniel Thian, Kepala Pengembangan Produk dan Marketing TP-Link.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    https://neton.id/gadget/it-accessories/11620-tp-link-luncurkan-smartplug-hs100-untuk-konsep-hunian-smarthome/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.