Year:
--  
    Feb.2017
    11

    TP-Link Wi-Fi Smartplug HS100 Hadirkan Konsep Hunian Masa Depan

    Jakarta, Indonesia - Sabtu, 11 Februari 2017. Perkembangan teknologi saat ini begitu pesat hingga akhirnya muncul sebuah inovasi baru untuk sebuah hunian atau sering disebut dengan teknologi rumah pintar (smarthome). Smarthome adalah sebuah konsep hunian masa depan di mana orang-orang dapat mengatur semua perangkat elektronik di rumahnya dengan menggunakan sistem yang sudah terintegrasi ke smartphone.

    Melihat cepatnya perkembangan serta semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan teknologi smarthome ini maka di tahun 2017 TPLink Indonesia menciptakan perangkat-perangkat yang dapat memudahkan para penghuni rumah dalam mengelola peralatan elektroniknya. Wi-Fi smartplug HS100 merupakan salah satu produk smarthome TP-Link yang akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

    ”Di jaman sekarang ini orang-orang memiliki aktifitas yang semakin padat, kemacetan lalu lintas memaksa orang untuk beraktifitas lebih awal menuju tempat kerjanya. Hal ini yang seringkali menyebabkan orang meninggalkan perangkat elektroniknya tetap menyala yang dapat meningkatkan risiko terjadinya korsleting atau terjadinya kebakaran. Wi-Fi Smartplug HS100 adalah perangkat smarthome yang membantu masyarakat dalam memantau penggunaan listrik dari perangkat elektronik yang terkoneksi melalui smartphone,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

     Wi-Fi Smartplug HS100 merupakan perangkat soket listrik pintar yang mendukung konsep smarthome dimana pengguna dapat melakukan kontrol dan penjadwalan penggunaan alat-alat eletronik di rumah secara nirkabel melalui smartphone pengguna dari mana saja dan kapan saja.

     Desain simple dan elegan yang dimiliki Wi-Fi Smartplug HS100 membuat produk ini cocok digunakan di tempat kerja atau di rumah tinggal. Pengguna HS100 dapat mengatur jadwal untuk menyalakan dan mematikan perangkat elektronik, seperti televisi, kettle air, kipas angina, dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan.

    Pengaturan dan penggunaan Wi-Fi Smartplug HS100 dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Kasa yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Setelah terinstall di dalam smartphone, hanya dengan sekali klik, pengguna sudah bisa mengontrol perangkat elektronik yang terkoneksi dari mana saja.

     Wi-Fi Smartplug HS100 berbentuk kecil dengan ukuran 10,3 x 6,6 x 7,7 cm, memiliki tombol power on & setting, dan dapat digunakan pada arus listrik 100-240VAC. Maksimum arus yang dapat melewati HS100 sampai dengan 16A. Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian mengatakan, TP-Link ingin menciptakan produk-produk yang terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengelola perangkat-perangkat dirumahnya kapan saja dan dari berbagai tempat.

    ”Selain menciptakan produk inovatif seperti Wi-Fi Smartplug HS100 ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang teknologi pintar yang dapat membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan pekerjaan sehari-hari,” kata Daniel.

    Tentang TP-Link TP-Link adalah sebuah perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996. Dalam rangka merayakan lebih dari 20 tahun kepemimpinannya dalam dunia networking, TP-Link menampilkan transformasi menyeluruh pada tampilan dan identitas brand.

    TP-Link secara konsisten berada di urutan No. 1 berdasarkan perusahaan analis IDC1 sebagai perusahaan penyedia perangkat WLAN dan Broadband CPE yang telah mendistribusikan lebih ke-120 negara dan membantu ratusan juta orang diseluruh dunia terhubung ke internet.

     TP-Link selama ini dikenal memiliki produk-produk unggulan dengan performa, stabilitas, dan nilai yang tinggi, sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan jaringan konsumen. Sekarang, dengan semakin berkembangnya gaya hidup yang terkoneksi, TP-Link berkembang untuk melampaui permintaan hari esok. (wsa)

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://teknologi.indopos.co.id/read/2017/02/11/86923/TP-Link-Wi-Fi-Smartplug-HS100-Hadirkan-Konsep-Hunian-Masa-Depan

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.