Year:
--  
    Feb.2017
    24

    Serunya Menyusuri Sungai Citarik, Sukabumi!

    Jakarta, Indonesia - 24 Februari 2017. Sabtu pagi di bawah gerimis hujan menyambut para pembaca setia Gadget mania untuk merasakan keseruan menikmati rafting di sungai citarik, Sukabumi.

    Dengan tema Gadget Weekend Adventure bersama TPLink Indonesia, trip kali ini dengan  mengorek kocek  Rp. 320.000,- saja, peserta sudah mendapatkan berbagai goodie bag dari TPLink serta doorprize menarik.  Tepat pukul 06.00 WIB tiga puluh lima peserta yang telah berkumpul di meeting poin 7Eleven (Sevel), hotel Kartika Candra memulai perjalanan dengan menggunakan bus pariwisata, sambil mengisi perutnya dengan nasi bakar dari Darur Nagieh.

    Perjalanan dari Jakarta menuju sukabumi di tempuh dengan waktu 5 jam dengan ditemani rintikan hujan sepanjang perjalanan. Saat menuju area rafting Caldera, jalanan mulai berliku dan cukup menegangkan. Tak berapa lama, tim Caldera pun menyambut kami di persimpangan jalan untuk menuntun karena lokasi jalan yang curam, menikung, tururan bahkan tanjakan terjal. Namun akhirnya semua dapat dilalui dengan aman.

    IMG-20170214-WA0028IMG-20170217-WA0003

    Setibanya di Caldera, perserta dapat langsung menikmati makan siang yang sudah tersedia. Dengan makanana khas Sundaan, sayur asem, ayam goreng, tahu dan tempe goreng, ikan asin serta sambel khas  yang menggungah selera, semua lahap menyantapnya. Setelah makan siang dan beristirahat untuk sholat serta berganti pakaian, rafting’s time begun!

    Dari awal tim Caldera mengumumkan, karena kondisi hujan yang terus menerus dan ketinggian sungai yang lumayan, rafting yang awalnya sejauh 9KM tak bisa full dilalui. Untuk amannya rafting hanya berjarak 5KM. It’s ok! Keseruan tetap membahana. Acara di buka dengan menguji kekompakan para peserta sebagai ice breaking dari tm Caldera, lalu game seru menyertainya plus hadiah menarik yang di berikan dari TPLink serta Lois jeans.

    Perwakilan TPLink pun ikut serta dalam keseruan rafting ini. Dengan kelengkapan keamanan dan dayung di tangan, masing-masing  peserta di bagi menjadi beberapa kelompok. Perjalanan menuju start melewati hamparan sawah. Arus di sungai Citarik ini terlihat memang deras karena tingginya curah hujan. Beberapa jeram menantang membasahi semua yang ada diperahu, dengan pemandangan kanan kiri sawah dan bukit, arung jeram ini memakan waktu sekitar 1 jam. Kelelahan ber-rafting ria ditutup dengan kelapa muda segar yang tersedia di garis finish. Muka ceria tampak dari para peserta weekend trip ini.

    Akhirnya, setelah semua selesai, kami pun meninggalkan area rafting. Saat perjalanan pulang, goodiebag snack dari Macaroni Ngehe dan Voucher belanja Rp.50.000,-  dibagikan ke seluruh peserta. It’s quite tiring but fun, though!

    Tim Gadget Weekend Adventure berharap semoga trip selanjutnya lebih seru dan dan lebih menegangkan! Salam Gadget mania.

    Event Ini disponsori oleh:

    logo rafting

     

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://gadgetplus.id/serunya-menyusuri-sungai-citarik-sukabumi/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.