Year:
--  
    Feb.2017
    07

    Gadget Weekend Adventure Bersama TP-Link

    Kenyamanan dan keamanan merupakan 2 hal dasar yang diinginkan oleh masyarakat umum. Tentunya dengan kebiasaan masyarakat kota saat ini yang membutuhkan semua serba instan nan cepat serta mudah, amatlah sulit untuk memperoleh 2 hal tersebut. Oleh sebab itulah, TP Link sebuah perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996 memberikan solusi untuk masyarakat dalam menciptakan smarthome atau rumah pintar, sebuah rumah dilengkapi oleh berbagai macam teknologi tinggi yang memungkinkan berbagai sistem dan perangkat di rumah saling terintegrasi satu sama lain sehingga dapat memberikan rasa aman karena dapat memantau keadaan rumah selama 24 jam.

    TP Link merilis perlengkapan pintar yang dapat mengakomodir kenyamanan & keamanan secara mudah. Salah satu produknya adalah Cloud camera NC450, sebuah perangkat IP Kamera yang memiliki keunggulan sudut pandang hingga 360 derajat, kualitas kejernihan gambar dan video HD 720p serta fitur night vision yang memungkinkan pengguna untuk melihat dalam gelap sehingga dapat memaksimalkan pemantauan oleh pengguna. Fitur canggih lainnya adalah kamera dapat mengirimkan notifikasi ke pengguna melalui email apabila ada gerakan atau suara tertentu. Seluruh fitur dari Cloud Camera NC450 dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi TPCamera yang tersedia di PlayStore dan App Store. Selain produk IP kamera, TP Link juga merilis produk penunjang smarthome lainnya, yaitu Smart Wi-Fi LED LB100, perangkat lampu LED pintar dengan tingkat cahaya 600 lumen yang dapat di kontrol jadwal otomatis berdasarkan waktu yang diinginkan. Dan produk mutakhir lainnya adalah Wi-Fi Smartplug HS100, sebuah perangkat soket listrik pintar yang dapat mengontrol perangkat elektronik lainnya yang terpasang pada perangkat ini. Hebatnya lagi, produk Smart Wi-Fi LED LB100 dan Wi-Fi Smartplug HS100 dapat diakses melalui aplikasi smartphone bernama Kasa yang dapat diunduh di Play Store dan Apps Store.

    Ketika segala kemudahan dalam mendapatkan keamanan sudah diperoleh, pemilik rumah akan lebih tenang meninggalkan rumah untuk melakukan kegiatan yang mereka senangi salah satunya adalah travelling. Di kesempatan kali ini, TP Link bekerjasama dengan gadgetplus.id melakukan kegiatan gathering para gadget mania di awal tahun ini, yaitu jalan – jalan yang bertemakan “Gadget Weekend Adventure”, sebuah acara yang berisikan kegiatan out door seperti rafting, fun games dan bagi – bagi hadiah. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Februari 2017 berlokasi di Citarik, Sukabumi. Nah, bagi para gadget mania yang hobi travelling kalian bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Caranya mudah, jawab pertanyaan dan ikuti langkah langkah yang tercantum di bawah ini:

     

    1. Sebutkan 3 perangkat berteknologi tinggi yang baru dirilis oleh TP Link?
    2. Berlokasi dimanakah kegiatan travelling kali ini?
    3. Kirimkan biodata lengkap kamu, berupa:
    • Nama Lengkap:
    • KTP:
    • Usia:
    • Pekerjaan:
    • Handphone
    1. Kirim jawaban (No.1 dan 2) serta cantumkan biodata (No.3) ke email timetravel.event@gmail.com dengan Subject : “GADGET WEEKEND ADVENTURE”
    2. Batas waktu submit kuis & pengiriman melalui email paling lambat kami terima pada hari Rabu, 8 Februari 2017 Pukul 15.00 WIB.
    3. Bagi peserta yang beruntung, akan diinformasikan oleh pihak gadgetplus.id melalui email, telpon dan whatsapp, pastikan alamat email dan no telepon yang ada di biodata benar dan aktif.
    4. Detail mengenai kegiatan dan lokasi meeting point akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara.
    5. Segala keputusan dari kuis promo event ini yang telah ditetapkan oleh pihak gadgetplus.id tidak dapat di ganggu gugat.
    6. Segala bentuk transportasi (dari rumah ke lokasi meeting point) serta pengeluaran pribadi lainnya ditanggung oleh peserta masing – masing.
    7. Informasi lainnya yang tidak tercantum di dalam artikel ini dapat ditanyakan ke email timetravel.event@gmail.com

     

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://gadgetplus.id/gadget-weekend-adventure/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    From United States?

    Get products, events and services for your region.