Year:
--  
    Jan.2017
    16

    Smarthome 2017 – Terbaru Produk TP-Link

    Jakarta, Indonesia - 16 Januari 2017. Perangkat smarthome dengan fitur memukau dan mudah digunakan itu,  dihadirkan oleh TP-Link, sebuah perusahaan penyedia perangkat networking dan aksesoris asal China. Tp-Link  yang telah berdiri sejak tahun 1996,  ini tak hanya dikenal memiliki produk-produk unggulan dengan performa, stabilitas, dan bernilai yang tinggi, tetapi lebih dari itu, sangat cocok dan   sesuai dengan kebutuhan jaringan konsumen.

    Bertepatan  merayakan lebih dari 20 tahun kepemimpinannya dalam dunia networking, TP-Link meluncurkan rangkaian produk smarthome dan siap jual di pasaran,  di antaranya Cloud Camera NC450Smart Wi-Fi LED LB100, dan Wi-Fi Smartplug HS100

    Seperti dituturkan Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu, di acara peluncuran yang berlangsung di Demang Restaurant Coffe & Lounge Sarinah, Jakarta,”Kami terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar untuk menjawab kebutuhan konsumen di era digital yang terus berkembang.”

    TP Link-2
    Dari kiri – kanan : Pihak TP-Ling dihadiri : Daniel Thian, Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia – Beny Wiratmaka, SMB Product Manager – Wilson Lu,Country Director – Sterling Li, Product Development & Distribution Sales Manager

    Di tempat yang sama,  acara yang  dihadiri dari pihak TP-Link,  Product Development & Distribution Sales Manager, Sterling Li,   Beny Wiratmaka, SMB Product Manager dan Octavia Mega Wati, Marketing Communication, Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian menyampaikan apa yang ditawarkan memanglah  membantu pengguna g dalam berkegiatan lebih lancar. 

    Dicontohkan,  Cloud Camera NC450, yang merupakan perangkat IP Camera untuk rumahan dan bisnis yang punya banyak keunggulan. Maka diklaim smarthome tersebut bisa menjalankan tugas pemantauan dengan maksimal. Kualitas kejernihan gambar dan video HD 720 piksel serta fitur night vision, memungkinkan pengguna memantau dalam suasana gelap. 

    “Ketika kamera menangkap gerakan atau suara tertentu, notifikasi akan segera dikirimkan ke email kita dan telah diintegrasikan dengan penyimpanan micro SD hingga 32GB. Dengan adanya 2-way streaming audio memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi dua arah,” jelasnya.

    Tambahnya,”Produk lainnya juga memiliki keunggulan. Termasuk premium LG dengan baterai bertahan lama, fiturnya pun  lengkap.”

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://measia.net/2017/01/16/smarthome-2017-terbaru-produk-tp-link/

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.