Year:
--  
    Jan.2017
    13

    TP-Link, Hadirkan Smarthome hingga jangkauan 13 km

    Jakarta, Indonesia - 13 Januari 2017. Perkembangan Tehnologi Smarhome kini semakin canggih guna memudahkan kita semua pegiat Tehnologi. Tehnologi Smarthome membantu pengguna nya dalam mengakses tehnologi secara mudah dan cepat baik indoor maupun outdoor dari jangkauan yang jauh max 13 km.

    TP Link salah satu produk China kini memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan Smarthome. “Produk Smarthome yang kami ada Cloud Camera NC450, Smart Wi-fi LED LB100 dan wi-fi Smartflug HS100. Produk pintar dari China ini lebih efektif dan terjangkau harganya.” Kata Country Director TP Link Indonesia, saat ditemui di Demang Coffee Restaurant, bilangan Jakarta Selatan, Kamis, (12/01).

    Could Camera NC450 mampu menangkap IP Camera.”Kami akan terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar untuk menjawab kebutuhan konsumen di era digital yang terus berkembang.”Tutur Wilson

    Sementara itu untuk Produk Smarthome, dilengkapi dengan Smart Wi-fi LED LB100 mampu dikontrol melalui aplikasi dari smartphone, kemudian ada TP-Link Smartplug HS100 sebuah perangkat elektronik yang terpasang pada produk soket listrik pintar yang di dapat mengontrol perangkat elektronik yang terpasang pada produk melalui smartphone pengguna. Jadi bisa dikendalikan dari manapun kita berada.

    Selain daripada itu TP-Link juga menghadirkan produk Celling Mount Access Point EAP320 yang mampu menyediakan konektivitas wireless dual band dengan kecepatan hingga 1,2 Gbps . Desainnya yang simpel memudahkan alat ini untuk dipasang dimana saja.

    Ada lagi Wireless Access Point Outdoor CPE220 untuk menjawab kebutuhan akses wi-fi luar jarak jauh, sert T1600G-52PS yang dilengkapi dengan 48 port Gigabit Ethernet yang mendukung PoE dan PoE+.”Jelas Product Manager PT.TP-Link Indonesia, Beny Wiratnaka, kepada awak media saat media gathering di Demang Coffe, Jakarta Selatan.

    Produk Development Distribution Sales Manager, Sterling Li, juga memperkenalkan produk power bank yang simpel mudah dibawa dan faster charge (lebih cepat) sehingga hemat pengisian 65%.

    Pada kesempatan ini Beny Wiratmaka  juga menyampaikan bahwa produk wi-fi ini sudah ada di  Indonesia. “Produk wi-fi yang kami luncurkan ini sudah ada di Indonesia, dan untuk jaringannya kami sudah bekerjasama dengan Telkomsel, untuk itu kami hanya menyediakan perangkat nya saja.” ( Suwarsih )

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.suronews.com/headline/tp-link-hadirkan-smarthome-hingga-jangkauan-13-km.html

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.