Year:
--  
    Jan.2017
    12

    Canggih! Produk Masa Depan Telah Diluncurkan Oleh TP-Link

    Jakarta, Indonesia - 12 jakarta 2017. Mengendalikan alat-alat rumah kita seperti yang terlihat pada film-film, nampaknya saat ini hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Pada umumnya para pengembang memberikan julukan pada hal ini sebagai Smart Home System.

    Pengembang yang ikut mendukung untuk merealisasikan Smart Home System, salah satunya adalah TP-Link. Dapat dipahami karena memang TP-Link adalah sebuah merek yang sudah mendunia dan kerap kali memberikan sebuah inovasi produk terdepan.

    Oleh karena hal ini, wajar kalau TP-Link ikut mendukung untuk merealiasikan sebuah produk masa depan ini, yaitu smart home system. Dibuktikan dengan telah diluncurkannya 3 buah produk smart home system besutan TP-Link. Apa saja produknya, berikut Jaka informasikan.

    1. Smart Wifi Camera – NC450

    ![foto-tplink-smarthome1](https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2017/01/13/foto-tplink-smarthome1.jpeg

    Foto: TP-Link

    Produk smart home system yang pertama diluncurkan oleh TP-Link adalah Smart Wifi Camera - NC450. Sekilas sih produknya kayaknya biasa aja, nampak seperti kamera wifi biasa pada umumnya. Tapi sebaiknya kamu jangan terlalu cepat menilai, berikut Jaka kasih tahu kamu kecanggihan dari produk ini.

    • Bisa terkoneksi ke smartphone melalui internet. Jadi kalau kamu lagi ninggalin rumah nih, pantau saja keamanan rumah kamu melalui kamera besutan TP-Link ini.
    • Ngerekam dalam keadaan gelap total? Nggak masalah, ada infrarednya bro. Infrared ini sendiri akan aktif secara otomatis.
    • Ini yang paling canggih, bisa nangkep maling bro. Kalau ada pergerakan yang mencurigakan di sekitar rumah kamu, secara otomatis kamera ini akan langsung memberikan notifikasi ke smartphone kamu.

    foto-tplink-smarthome2

    Foto: TP-Link

    2. Smart Wifi Plug – HS100

    foto-tplink-smarthome3

    Foto: TP-Link

    Produk selanjutnya yang diluncurkan oleh TP-Link adalah Smart Wifi Plug - HS100. Duh kok kalau sekilas melihat produk ini kayaknya bakal ribet ya. Mau colokin listrik aja mesti di-double. Colok produk ini dulu, baru colok ke listrik. Tapi tenang bro, ribetnya sih nggak seberapa kok, manfaatnya banyak bro.

    • Bisa kasih jadwal ke alat-alat listrikkita. Misal kipas angin, menyala jam 9 malam lalu mati secara otomatis jam 12 malam setiap hari.
    • Di luar rumah mau nyalain dispenser? Pakai alat ini bisa banget. Jadinya gak perlu tuh dispenser kamu menyala 24 jam, jadi hemat listrik kan.
    • Mau nyalain TV? Tinggal sebut aja "TV menyala", beres.

    foto-tplink-smarthome4

    Foto: TP-Link

    3. Smart Wifi LED Bulb – LB100

    foto-tplink-smarthome5

    Foto: TP-Link

    Lalu yang terakhir ada Smart Wifi LED Bulb. Bukan bohlam sembarang bohlam, inilah bohlam masa depan. Nggak percaya? Ini hal yang bisa dilakukan oleh bohlam ajaib ini.

    • Mau tidur tapi takut gelap, kalau lampu dinyalakan tapi terlalu terang? Dibuat redup saja, lampu ajaib ini bisa kok.
    • Udah malam tapi malas menyalakan lampu teras? Udah buat secara otomatis saja pakai lampu ini.

    foto-tplink-smarthome6

    Foto: TP-Link

    Nah itu dia barusan berita dari Jaka mengenai 3 produk smart home system yang baru saja diluncurkan oleh TP-Link. Bagaimana menurut pendapat kamu, keren banget nggak? Tinggalkan pendapat kamu dikolom komentar ya, terimakasih

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    http://www.zidanirfani.tk/2017/01/canggih-produk-masa-depan-telah.html

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.