Year:
--  
    Jan.2017
    12

    TP-Link Luncurkan Perangkat Anyar untuk SOHO di 2017

    TP link, perusahaan teknologi asal Tiongkok baru saja meluncurkan perangkat anyar untuk pasar Indonesia di 2017 yang meliputi kebutuhan untuk SOHO (Small Office Home Office).

    Yang pertama diperkenalkan adalah Cloud Camera NC450. Kamera IP ini hadir dengan kemampuan sudut pandang hingga 360 derajat.

    Kamera ini juga sudah dibekali dengan kemampuan perekaman beresolusi HD 720p. Ada pula fitur night vision yang memungkinkan pengguna memantau dalam gelap.

    "Kamera ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan speaker built-in," tutur Product Development Head SOHO TP-Link Sterling Li saat memperkenalan produk anyar TP-Link di Demang Resto, Jakarta, Kamis (12/1/2017). Dengan demikian, pengguna dapat melakukan interaksi dua arah.

    Canggihnya lagi, kamera ini juga bisa menangkap gerakan atau suara tertentu, lalu mengirimkan notifikasi ke email pengguna. Nah fitur dan pengaturan pada Cloud Camera NC450 dapat dilakukan dari aplikasi yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

    Jakarta, Indonesia - 12 Januari 2017. Selanjutnya yang diperkenalkan adalah produk bernama Smart Wi-Fi LED LB100. Lampu yang dijamin lebih hemat energi ini dapat dikontrol langsung dari aplikasi di smartphone, seperti tingkat keterangan atau untuk menyalakan dan mematikannya dari jarak jauh.

    Produk terakhir untuk segmen SOHO yang akan digulirkan oleh TP-Link adalah Wi-Fi Smartplug HS100. Soket pintar ini dapat mengontrol perangkat yang terhubung dengannya.

    Sama seperti sebelumnya, pengguna memerlukan aplikasi di smartphone untuk bisa melakukan pengaturan. Jadi, pengguna bisa mengatur waktu atau membuat jadwal agar sebuah perangkat yang terhubung dengan soket ini mati atau hidup.

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

    https://www.winnetnews.com/post/tp-link-luncurkan-perangkat-anyar-untuk-soho-di-2017

    Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id atau ikuti:

    Media Contact:

    Oktavia Mega Wati

    +6221-64701260

    marketing.id@tp-link.com

    From United States?

    Get products, events and services for your region.