Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima email ketika saya mendaftarkan akun cloud atau mereset kata sandi saya

Tapo Others
Updated 03-05-2020 03:18:51 AM 399881
This Article Applies to: 

Step 1:

Periksa jenis domain dari alamat email Anda. Server SMTP akan memeriksa penerima untuk memastikan email telah berhasil dikirim. Metode verifikasi berfungsi untuk email dari domain-domain yang dimiliki oleh iklan, medis, lembaga pendidikan atau lembaga pemerintah. Email dari domain di atas tidak disarankan untuk digunakan.

Step 2:

Periksa pengaturan filter email Anda di akun email Anda. Kami menggunakan pengaturan Gmail sebagai contoh.

 1

 

Step 3:

Tambahkan noreply@tp-link.com di White list Anda (dengan mengklik Create a new filter) di pengaturan email Anda.

Pada halaman pengaturan Filters and Blocked Addressed Anda dapat melihat email yang diblokir dari akun Anda.

2

 

Jika langkah-langkah di atas tidak menyelesaikan masalah Anda:

Kami menyarankan Anda untuk mengubah email lain untuk akun cloud Anda. Cloud kami akan merahasiakan informasi pelanggan.

Alasan utama Anda tidak dapat menerima email dari cloud kami adalah pengaturan blokir akun email Anda, beberapa email memiliki tingkat keamanan yang tinggi, yang secara otomatis akan memblokir alamat email cloud kami.

Selain itu, Server SMTP kemungkinan tidak diperbolehkan mengirim email per catatan SPF-nya. SPF adalah Kerangka Kebijakan Pengirim, yang menyetujui identifikasi pengirim dengan alamat IP dan mengatasi junk mail secara efektif. Penerima memiliki berbagai cara otentikasi. Domain SPF TP-LINK kami membuat catatan tambahan dan cocok untuk email umum pada umumnya.

Untuk mengetahui detail lebih lanjut dari masing-masing fungsi dan konfigurasi, silakan kunjungi  ​Download Center untuk mengunduh manual produk Anda.

Is this faq useful?

Your feedback helps improve this site.

From United States?

Get products, events and services for your region.